Conte: Kelelahan bisa pengaruhi pertandingan

Senin, 15 April 2013 - 01:49 WIB
Conte: Kelelahan bisa pengaruhi pertandingan
Conte: Kelelahan bisa pengaruhi pertandingan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengungkapkan, kelelahan bisa saja memengaruhi kondisi permainan saat berjumpa Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Selasa (16/4/2013) dini hari WIB. Seperti diketahui, Juventus baru saja disingkirkan Bayern Muenchen dari babak perempat final Liga Champions sedangkan Lazio juga berlaga di Liga Eropa
tengah pekan lalu.

"Kami tidak boleh lupa bahwa Lazio dan Juventus adalah tim yang paling banyak bermain di kompetisi Eropa dan juga Coppa Italia. Oleh karena itu, besok kita akan lihat dua tim yang paling sering bertanding selama setahun ini. Kita lihat, apa yang akan terjadi," ujar Conte seperti dilansir soccerway, Senin (14/4/2013).

Conte yang juga mantan pemain Juventus menambahkan, timnya saat ini tidak memiliki waktu untuk memikirkan yang lain selain pertandingan melawan Lazio. Hal tersebut, lanjut Conte merupakan kekuatan Juventus musim ini.

"Kami hanya fokus kepada pertandingan dan tidak tertarik memikrikan apa yang orang lain lakukan. Ini (fokus) adalah kekuatan kami sepanjang musim ini dan akan kami lakukan terus," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5109 seconds (0.1#10.140)
pixels