Dua gol Tello bawa Barcelona libas Zaragoza

Senin, 15 April 2013 - 02:09 WIB
Dua gol Tello bawa Barcelona...
Dua gol Tello bawa Barcelona libas Zaragoza
A A A
Sindonews.com - Kembali tampil tanpa Lionel Messi, Barcelona berhasil membantai Real Zaragoza 3-0 dalam lanjutan La Liga, Senin (15/4/2013) dini hari WIB. Pemain El Barca -julukan Barcelona, Christian Tello keluar sebagai bintang dengan mencetak dua gol disusul Thiago Alcantara.

Tampil mendominasi sejak awal pertandingan, Barcelona membuka keran gol lewat Thiago Alcantara di menit 20 seusai melepaskan tendangan keras yang tidak mampu dihalau kiper Zaragoza, Roberto Gago. 1-0 untuk Barcelona.

Belum cukup dengan satu gol, Barcelona kemudian menambah perbendaharaan golnya kali ini lewat Christian Tello. Menerima umpan dari Thiago, Tello langsung menceploskan bola ke gawang Real Zaragoza. Kombinasi Thiago dan Alcantara rupanya tidak cukup sampai disitu. Berkat asisst Thiago, Tello mampu kembali mencetak gol di menit 53.

Kemenangan ini membawa armada Tito Vilanova semakin jauh meninggalkan para pesaingnya yakni duo klub ibuokota Atletico dan Real Madird. Saat ini Barca unggul 13 poin dari Real Madrid dan Atletico yang masing-masing duduk diperingkat kedua dan ketiga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0617 seconds (0.1#10.140)