Simeone: Skor di La Liga sulit diprediksi

Senin, 15 April 2013 - 05:57 WIB
Simeone: Skor di La Liga sulit diprediksi
Simeone: Skor di La Liga sulit diprediksi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan kompetisi La Liga sangat sulit diprediksi bagi skuadnya. Hal tersebut diungkapkan Simeone pasca Atletico menghempaskan Granada 5-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (14/4/2013).

Menurut Simeone, setiap tim yang berada di peringkat teratas bisa saja mencetak banyak gol dan hal tersebut sulit untuk diprediksi. Maka dari itu, dia pun enggan menganggap posisi Atletico yang kini berada di peringkat ketiga untuk lolos ke Liga Champions, sudah aman dari ancaman tim-tim lain.

"Tidak mungkin mengambil jatah untuk Liga Champions secara cuma-cuma. Anda harus melihat skor yang dicetak tim-tim lain sekarang ini. Masih ada tujuh pertandingan lagi tetapi skor yang ada akan sangat sulit diprediksi," ujarnya seperti dilansir soccerway, Senin (15/4/2013).

Berdasarkan hal tersebut, Simeone pun menegaskan agar anak asuhnya tetap bermain maksimal dan bisa meraih peringkat kedua yang kini diduduki oleh rival sekota mereka, Real Madrid.

"Kami masih punya pekerjaan yang harus dilakukan. Kami ingin finis di peringkat kedua. Itu akan sangat penting," tutup pelatih asal Argentina tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)