Roura: Barcelona belum juara La Liga

Senin, 15 April 2013 - 11:53 WIB
Roura: Barcelona belum juara La Liga
Roura: Barcelona belum juara La Liga
A A A
Sindonews.com - Barcelona sukses mengemas tiga poin sempurna usai mengalahkan Real Zaragoza dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan La Liga, Senin (15/4) dini hari WIB. Namun, menurut asisten pelatih, Jordi Roura, Barcelona belum meraih juara liga.
Bermain tanpa skuad utama, Azulgrana sukses membobol tiga gol ke gawang Zaragoza, satu gol dicetak oleh Thiago Alcantara. Sedangkan, dua gol dipersembahkan Cristian Tello. Kemenangan kali ini semakin memantapkan posisi Barcelona di posisi pertama klasemen sementara La Liga dengan raihan 81 poin.
Hasil itu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan semakin dekat dengan gelar juara La Liga musim ini, di mana kompetisi masih menyisakan tujuh laga lagi. Selisih poin Barca dengan Real Madrid yang ada di posisi kedua pun masih 13 poin.
Kondisi ini membuat Roura melihat pasukannya belum bisa memenangi gelar liga musim ini. Kini, anak asuh Tito Vilanova hanya ingin konsentrasi ke beberapa laga selanjutnya dan tidak akan meremehkan lawannya nanti.
"Ini adalah sebuah laga penting bagi kami karena tak ingin meremehkan siapa pun. Tim ini telah menyiapkan yang terbaik guna menghadapi pertandingan ini," ucap Roura, seperti dilansir situs resmi klub.
"Tello mencetak dua gol, Alex (Song) bermain apik seperti Thiago, Montoya, dan Bartra. Namun, kami belum memenangi liga. Masih ada tujuh pertandingan tersisa meski unggul 13 poin. Kami perlu tetap berhati-hati dan fokus," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)