PSIS krisis bek kiri

Senin, 15 April 2013 - 13:54 WIB
PSIS krisis bek kiri
PSIS krisis bek kiri
A A A
Sindonews.com - Skuad PSIS Semarang saat ini bisa dikatakan komplit, mengingat sudah ada tambahan empat pemain baru yang siap berseragam PSIS. Namun, sampai saat ini skuad PSIS masih terus mencari tambahan pemain baru, khususnya untuk mengisi pos bek kiri.

Saat ini sudah ada satu pelamar untuk posisi tersebut yakni, Edy Gunawan, namun karena kondisinya saat ini masih dalam masa penyembuhan cedera hamstring, sehingga manajemen belum memastikan apakah akan dikontrak atau tidak.

Sebelumnya sudah ada empat pemain baru yang siap untuk bergabung dengan PSIS, yakni Eddison Alves, Ronald Fagundez dan duo asal bali I Gede Jeno Wiliantara dan I Nyoman Sukarja. “Empat pemain baru sudah deal untuk Alves sudah tanda tangan kontrak, Ranald Fagundez masih menunggu untuk peryaratan administrasi dan dua Bali sudah tidak ada masalah,” kata manajer tim PSIS Setyo Agung Nugoro, Senin (15/4/2013).

Agung menambahkan, untuk Edy Gunawan sebenarnya tidak ada masalah, karena cedera hamstringya saat ini sudah membaik. Bahkan Edy sudah mulai ikut latihan kembali bersama Imral “Korea” Usman cs. “Cederanya tidak ada masalah karena sudah mulai membaik, jadi kami tinggal menunggu rekomendasi dari pelatih, karena kita sebelumnya sudah ada kesepakatan harga dengan Edy,” katanya.

Ia menambahkan Edy yang merupakan eks pemain Persiba Balikpapan tersebut sangat dibutuhkan mengingat pos bek kiri saat ini hanya memiliki dua pemain yakni Iksan Sania dan Ringga Setiawan. ”Dia (Edy Gunawan) cukup berpengalaman, terlebih dia pernah bermain di kompetisi tertinggi (ISL), jadi kemampuannya tidak perlu diragukan,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2393 seconds (0.1#10.140)