Pembuktian Flamini berbuah kartu merah

Senin, 15 April 2013 - 15:29 WIB
Pembuktian Flamini berbuah kartu merah
Pembuktian Flamini berbuah kartu merah
A A A
Sindonews.com - Gelandang AC Milan Mathieu Flamini mengatakan sebenarnya berkeinginan untuk memberikan pembuktian kepada pendukung I Rosonerri jika dirinya layak berseragam Milan namun sayang harus berbuah kartu merah pada laga kontra Napoli, dini hari tadi. Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu sebenarnya Flamini telah mencetak satu gol tapi tekel kerasnya dengan kedua kaki membuatnya terkena kartu merah.

"Saya senang karena mampu mencetak gol ini. Saya mempunyai banyak kegembiraan karena gol ini kedua bagi saya, tapi saya kecewa dengan kartu merah ini. Saya sebenarnya melakukan tekel itu karena ingin membuktikan saya sebagai pekerja keras kepada semua orang. Saya ingin mereka merasa saya penuh antusiasme dan seseorang yang berharga untuk mengenakan seragam Milan," terang Flamini seperti dilansir Soccerway, Senin (15/4/2013).

Flamini menambahkan dirinya mengakui jika ia mengaku salah karena meninggalkan Milan dengan sepuluh orang sehingga laga berakhir imbang. Unggul lebih dulu melalui Flamini, Napoli akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang disumbangkan Goran Pandev. Itu memang sebuah kesalahan apalagi membuat tim hanya bermain dengan 10 orang. Tapi, aku memiliki banyak rasa lapar juga determinasi dan hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola," jelasnya.

Sementara itu terkait spekulasi yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Milan untuk bergabung dengan klub raksasa Perancis, Marseille, Flamini menolak hal tersebut. "Masa depan saya? Aku hanya mengatakan tidak pernah mengatakan tak pernah' tentang kemungkinan pindah ke Marseille," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7792 seconds (0.1#10.140)