Nicky Hayden dkk ditinggal sang CEO?

Senin, 15 April 2013 - 19:38 WIB
Nicky Hayden dkk ditinggal sang CEO?
Nicky Hayden dkk ditinggal sang CEO?
A A A
Sindonews.com - Spekulasi mengenai kepergian CEO Ducati, Gabriele del Torchio semakin berkembang di Italia. Bahkan sejumlah media di sana mengabarkan bahwa Del Torchio yang memegang kendali selama lima tahun di tim asal Italia itu berencana untuk mengambil alih perusahaan penerbangan, Alitalia.

Del Torchio dikabarkan akan menggantikan Andrea Ragneti yang mengundurkan diri pada bulan Februari lalu. Meski begitu, dalam sebuah wawancara yang dilakukan surat kabar Italia (Il Corriere della Sera), Del Torchio membantah tentang hal tersebut.

Menurutnya, sajauh ini dirinya belum mencapai kesepakatan dengan perusahaan manapun. "Ini adalah kabar yang mengejutkan. Karena saya belum menandatangani apa pun," aku Del Torchio seperti dilansir MCN, Senin (15/4/2013).

Alitalia adalah perusahaan penerbangan yang sedang mengalami masa-masa kebangkrutan yang sudah dialaminya sejak tahun 2008 lalu. Namun setelah perusahaan Italia IMMSI (produsen skuter) membeli Alitalia mereka berhasil keluar dari krisis tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)