Shesar tak bicara target juara

Senin, 15 April 2013 - 20:22 WIB
Shesar tak bicara target juara
Shesar tak bicara target juara
A A A
Sindonews.com - Tunggal putra berbakat Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dipastikan ikut ajang Badminton Asia Championships 2013 yang berlangsung di Taiwan, 16-21 April 2013. Ini akan jadi ajang Internasional pertama Shesar setelah absen panjang akibat cedera tangan kanan.

Shesar sudah absen pasca Pekan Olahraga Nasional 2012 lalu. Baru dua bulan belakangan ia dapat berlatih intensif hingga sang pelatih pun mempercayakannya untuk turun di Asia Championships 2013.

Tak ada target yang dicanangkan oleh Shesar dalam turnamen ini. Pria kelahiran tahun 1994 itu hanya ingin mengembalikan kepercayaan dirinya dulu.

"Saya ingin meningkatkan rasa percaya diri saya dulu, ingin merasakan suasana pertandingan. Pasti rasanya beda setelah absen cukup lama. Pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain di kejuaraan yang diikuti pemain-pemain top, saya harus bisa memanfaatkan ini baik-baik,"kata Shesar seperti dilansir situs resmi PBSI.

Di babak pertama, Shesar akan menunggu pemain jebolan kualifikasi. Jika lolos, kemungkinan besar Tanongsak Saensomboonsuk dari Thailand akan menjadi lawan Shesar di babak kedua.

"Memang tak mudah menghadapi Tanongsak. Tapi saya ingin fokus satu-satu dulu dan memenangkan pertandingan pertama,"tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)