Vucinic menolak dikatakan malas

Selasa, 16 April 2013 - 14:53 WIB
Vucinic menolak dikatakan malas
Vucinic menolak dikatakan malas
A A A
Sindonews.com - Penyerang Juventus Mirko Vucinic menolak pernyataan media yang mengklaim dirinya kehilangan komitmen membela La Vegnia Signora-julukan bagi Juventus pada musim ini. Pada beberapa laga terakhir pemain timnas Montenegro itu mendapatkan hujan kritik setelah performanya dinilai terlalu malas dan mempertanyakan kinerjanya di klub berjuluk I Bianconeri.

Menanggapi kritik tersebut Vucinic menunjuk statistik di pertandingan teranyar kontra Bayern Muenchen untuk membuktikan komitmennya bersama Juventus. Mantan pemain Roma itu menolak tuduhan media dan mengatakan ia bermain sangat agresif tetapi sepertinya menurut Vucinic semua orang tidak melihatnya.

"Kami lari seperti orang gila di Juventus, tapi banyak orang yang tidak melihat itu. Mereka mengatakan saya tidak memiliki komitmen, tetapi jika dilihat dari statistik pada laga melawan Bayern. Maka Anda akan melihat hal itu tidak benar," bantah Vucinic seperti dilansir Soccerway, Selasa (16/4/2013).

Vucinic juga menambahkan dirinya selalu menerima kritik tetapi apabila menurutnya tidak benar, maka ia tidak ragu untuk membantahnya. Sementara terkait dengan kemenangan Juventus kontra Lazio 2-0, menurutnya membuat skuad asuhan Antonio Conte itu semakin dekat untuk mendekati gelar Scudetto Serie A musim ini. Hal itu juga menjadi obat kekecewaan setelah gagal di Liga Champions.

"Hari ini kami melihat Juventus dalam performa yang hebat, meskipun gagal dari Liga Champions kami datang ke Roma dengan mentalitas yang tepat. Scudetto? Tidak, kami belum memenangkannya tetapi saya rasa hasil ini akan menjamin," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)