Goncalves: Valencia harus menjual beberapa pemain

Selasa, 16 April 2013 - 19:47 WIB
Goncalves: Valencia harus menjual beberapa pemain
Goncalves: Valencia harus menjual beberapa pemain
A A A
Sindonews.com - Gelandang Valencia Jonas Goncalves yakin tim berjuluk Los Che itu harus menjual beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini jika akhirnya gagal melaju ke Liga Champions. Valencia sendiri saat ini tengah berjuang meraih posisi empat besar setelah sempat mengalami awal musim yang buruk dan saat ini mereka masih bertengger di peringkat keenam, terpaut empat angka dari zona play-off Liga Champions.

"Kami dalam performa dan telah melakukan hal yang benar. Tim berada pada jalur yang baik dan kami yakin mampu mencapai sesuatu. Meraih poin di Mestalla bisa memberi kami peluang menuju Liga Champions. Jika gagal lolos ke Liga Champions, klub harus mulai menjual lebih banyak pemain," tutur Jonas seperti dilansir Football-Espana, Selasa (16/4/2013).

Klub sendiri saat ini tengah mengalami krisis finansial setelah terlibat utang yang cukup besar mencapai 86 juta euro bahkan sebelumnya membuat pemilik saham mayoritas klub Fundacio VCF melakukan pergantian beberapa direksinya. Meski begitu pemilik saham terbesar Valencia menegaskan tidak akan menjual klub. Sementara itu Jonas tetap membuka peluang hengkang dari Valencia jika mendapat tawaran menarik dari klub lain.

"Saya ingin menuntaskan kontrak karena saya bahagia di Valencia. Namun, jika mendapat tawaran menarik, segalanya akan dipertimbangkan. Kritik kepada saya ? Saya hanya harus melakukan pekerjaan saya dengan baik, saya tidak melakukan hal itu untuk mereka yang mengkritik saya. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik seperti sebelumnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6977 seconds (0.1#10.140)