Robbie Keane akui ketangguhan Italia

Selasa, 19 Juni 2012 - 05:06 WIB
Robbie Keane akui ketangguhan Italia
Robbie Keane akui ketangguhan Italia
A A A
Sindonews.com - Italia memperlihatkan ketangguhannya dengan memukul Republik Irlandia 2-0 dalam laga penyisihan Grup C di Stadion Municipa . Kekecewaan pun dirasakan kubu Irlandia bahkan Kapten Republik Irlandia, Robbie Keane mengaku Italia tangguh dan mereka pantas menang.

Kapten Republik Irlandia, Robbie Keane, mengaku timnya mampu tampil baik saat melawan Italia dalam laga l, Poznan. Namun, Keane menilai, timnya tak bisa menciptakan peluang sehingga akhirnya dipaksa menyerah 0-2 oleh Italia.

"Kami kecewa tidak menghasilkan sesuatu dan harus tersingkir dari grup ini. Namun, kami dikalahkan tim yang tangguh, dan mereka pantasuntuk menang " jelas Keane usai laga melawan Italia seperti yang dikutip UEFA Selasa (19/6/2012).

Akan tetapi bukan berarti Irlandia tak memberikan yang terbaik. Kapten Robbie Keane menilai timnya telah tampil apik.

"Kami bermain apik meski tak bikin banyak peluang, Kami kembali kebobolan lewat situasi bola mati. Sama seperti beberapa laga sebelumnya." tuturnya .

Keane juga meminta maaf kepada dukungan fans Irlandia karena tak bisa membawa tim kesayangannya untuk mengikuti laga selanjutnya. tak lupa dia berterima kasih atas dukungan yang sangat besar terhadap fans Irlandia selama Keane dkk berlaga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1418 seconds (0.1#10.140)