Maung ngora suntik tenaga si tua

Kamis, 18 April 2013 - 12:54 WIB
Maung ngora suntik tenaga si tua
Maung ngora suntik tenaga si tua
A A A
Sindonews.com - Meski yang dihadapi hanya berlabel mantan pesepakbola dunia yang sudah gantung sepatu. Namun, Robby Darwis mengaku tetap akan merasakan pengalaman yang tak akan dilupakan saat dirinya membela Bandung All Star melawan EPL Master di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat malam (19/4).

Menurut Robby para eks pemain yang pernah membela klub-klub EPL tersebut, adalah para pemain yang cukup dihormati fans masing-masing klub yang pernah mereka bela. Andy Cole misalnya yang cukup mendapatkan tempat terhormat di mata fans Newcastle United dan Manchester United.

"Apalagi ada Robbie Fowler yang cukup produktif di awal karirnya bersama Liverpool. Saya rasa pertandingan nanti walaupun hanya sekada ekshibisi tapi akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan," ungkap Robby.

Robby sendiri menyatakan usia dirinya yang sudah tida muda lagi, tidak bisa dipungkiri bakal jadi kendala. Namun, hal itu tak akan menghalanginya untuk menikmati pertandingan nanti. "Pasti gampang leuleus (lelah). Tapi usia bukan halangan untuk tidak menikmati pertandingan nanti," jelas Robby.

Sementara iu, Pelatih Persib U-21, Yusuf Bachtiar mengatakan ada beberapa anak asuhnya yang bakal turut memperkuat Bandung All Stars menghadapi skuad EPL Master. "Iya benar, ada sekitar 10 atau 12 orang pemain Persib U-21 yang akan memperkuat tim Bandung All Stars," jelas Yusuf.

Namun, Yusuf enggan memastikan siapa saja pemain dari skuad Maung Ngora yang bakal tampil di laga yang rencananya akan disiarkan secara live oleh MNCTV tersebut pada pukul 19.00 WIb. " Saya juga masih harus lihat komposisi pemain terakhir di Bandung All Stars," jelas Yusuf.

"Jika sudah pasti bisa dijadikan bahan pertimbangan kira-kira siapa saja pemain U-21 yang tepat untuk melengkapi tim Bandung All Stars. Pengalaman main dengan pemain dunia tentu akan menjadi pelajaran berharga. Mudah-mudahan pengalaman ini akan bermanfaat untuk mereka di kompetisi ISL U-21 nanti," tambahnya.

Sejumlah pemain legendaris yang pernah berkarir di Liga Inggris seperti Andy Cole (MU), Steve McManaman (Livelpool), Frank Lebouf (Chelsea) dan lainnya siap menghibur publik Bandung. Kehadiran mereka diharapkan mampu menyedot penonton cukup banyak

"Kota Bandung terkenal dengan suporter bolanya yang fanatik. Kami yakin kehadiran para bintang ini bisa menarik respons penonton yang cukup banyak," ujar," ungkap Kepala Produksi MNCTV, Ekin Gabriel
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)