Ancelotti: Mustahil PSG beli Rooney

Kamis, 18 April 2013 - 14:29 WIB
Ancelotti: Mustahil...
Ancelotti: Mustahil PSG beli Rooney
A A A
Sindonews.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti menilai mustahil bagi Les Parisien memboyong idola Manchester United Wayne Rooney ke Parc des Princess.

Hal itu dikatakan Ancelotti menanggapi kabar yang menyebutkan adanya upaya PSG yang ingin merekrut Rooney. Masa depan Rooney di Old Trafford sendiri sedang menemui ketidak jelasan.

“Rooney adalah salah satu striker terbaik dunia tapi saya rasa mustahil membelinya. Dia adalah idola di Manchester United," ujar Ancelotti seperti dilansir ndtv, Kamis (18/4/2013).

Sebelumnya mantan penasehat olahraga PSG Michael Moulin mengklaim Rooney sudah sepakat bergabung dengan PSG musim depan. Saya mengumumkan kepada Anda dari sumber terpercaya. Kesepakatan Rooney ke PSG telah tercapai. PSG akan memilikinya musim depan,” ungkap Moulin dilansir situs sport.fr.

Kabar mengenai kesepakatan itu dibantah Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Meski demikian Al Khelaifi mengakui Rooney sebagai pemain hebat dan menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

“Saya rasa semua tim akan senang jika bisa memilikinya tapi jika Anda ingin bicara mengenai kenyataan, kami sama sekali belum mendekatinya,” ujar Al Khelaifi.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)