Rifat targetkan lima besar Rally Amerika

Kamis, 18 April 2013 - 15:42 WIB
Rifat targetkan lima besar Rally Amerika
Rifat targetkan lima besar Rally Amerika
A A A
Sindonews.com - Di musim 2013 ini, Rifat akan kembali membuat gebrakan di ajang Relli Internasional dengan mengikuti Kejuaraan Nasional Rally Amerika atau America Rally National Championship.

Pemegang peringkat 3 Asia Pacific Rally Championship (APRC) musim 2011 ini mengakui kalau para pesaingnya di reli tersebut tidaklah ringan. Oleh sebab itu ia mengaku tak mematok target tinggi di kejuaraan Internasional saat ini. Namun begitu, Rifat menegaskan akan melakukan terbaik demi mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

"Kami sadar sebagai anak baru kami melihat situsai terlebih dahulu. Dari sisi peta persaingan dan kendaraan memilki power spektakuler. Kami tidak muluk-muluk mengincar target tapi kami berusaha masuk lima besar," ujar Rifat di Portico Terrace Bistro, Senayan City, Kamis, (18/4/2013).

"Kami akan membawa tagline di mobil di amerika Indonesia keren," tambahnya.

Di kesempatan sama, untuk memotivasinya, ia pun berencana mengajak belahan hati tercinta, Sissy Priscilla dalam petualangan di Amerika itu. Hampir di setiap balapan, Sissy selalu hadir menemani Rifat, termasuk dalam berbagai event.

"Kalau dr sisi istri sya, saya ingin memperkenalkan dunia saya. Tapi dari sisi dukungan dgn kehadiran tentu menjadi motivasi khusus," senyumnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3452 seconds (0.1#10.140)