Ibrahimovic kembali ke Italia?

Jum'at, 19 April 2013 - 09:17 WIB
Ibrahimovic kembali...
Ibrahimovic kembali ke Italia?
A A A
Sindonews.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola kembali memberikan pernyataan yang mengundang tanda tanya soal masa depan Ibrahimovic. Raiola mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah berkata tidak tentang masa depannya kembali ke Italia.
Desas-desus itu kembali ke permukaan setelah penyerang Timnas Sewdia itu membeli sebuah rumah baru di Kota Milan. Ada tiga tim yang berpeluang menjadi pelabuhan Ibrahimovic, yakni Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.
"Apakah masa depan Ibrahimovic ada di Paris? Hari ini iya, tapi mungkin besok tidak," kata Raiola kepada La Repubblica seperti dilansir Football-Italia.
"Dalam sepak bola semuanya mungkin, sehingga saya tidak menutup pintu atau apa pun. Tidak pernah berkata tidak," sambungnya.
"Saya pikir itu hampir tidak mungkin untuk kembali ke Italia. Jika dia kembali, maka ada dua atau tiga klub yang bisa mengontraknya, yakni Milan, Inter dan Juve. Ada juga klub seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea di luar sana," lanjutnya.
"Jika dia meninggalkan PSG, Serie A akan berada di posisi terdepan? Ibrahimovic tidak pernah menyembunyikan fakta jika Italia berada di hatinya. Itu adalah rumah kedua baginya." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0588 seconds (0.1#10.140)