Piala baru di CIMB NIAGA Indonesian Master

Sabtu, 20 April 2013 - 16:04 WIB
Piala baru di CIMB NIAGA Indonesian Master
Piala baru di CIMB NIAGA Indonesian Master
A A A
Sindonews.com - Ada yang baru dalam turnamen golf internasional CIMB NIAGA Indonesian Master 2013, yakni sebuah piala yang akan diberikan kepada sang juara.
Piala baru tersebut melambangkan burung Garuda, yang merupakan lambang dari Negara Indonesia. Piala ini dibuat oleh Budi oto menggunakan bahan porselen dicampur dengan bahan perak murni.
Burung Garuda melambangkan kebijakan, pengetahuan, kekuatan, keberanian, kesetiaan dan disiplin. Penting serta mulianya sosok Garuda dalam tatanan tradisi masyarakat Indonesia sejak ratusan tahun lalu, membuat Garuda dijadikan lambang negara Indonesia.
"Jadi pememang turnamen ini bukan hanya ikut lomba lalau menjadi juara dengan mendapat piala dan uang. Pemenang turnamen CIMB NIAGA Indonesian Master 2013 akan memenangkan sebuah piala yang melambangkan semangat perjuangan untuk menjadi juara," jelas Arwin Rasyid, Presiden Direktur PT. Bank CIMB NIAGA dalam jumpa wartawan di CIMB Tower, Jakarta
Turnamen CIMB NIAGA Indonesian Master sendiri merupakan turnamen golf internasional yang akan diadakan di Royale Jakarta Golf Club pada tanggal 2 hingga 5 Mei 2013.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)