Ribery: 2013, tahunnya Bayern

Minggu, 21 April 2013 - 00:10 WIB
Ribery: 2013, tahunnya Bayern
Ribery: 2013, tahunnya Bayern
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen Franck Ribery yakin skuadnya akan mampu mengatasi Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (24/4) dini hari mendatang. Pemain asal Prancis itu juga menambahkan jika tahun 2013 ini akan menjadi tahunnya Bayern, pasalnya setelah berhasil mengamankan gelar Bundesliga. Bayer tengah mengincar gelar kedua Liga Champions pada musim ini.

"Tahun ini kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan besar antara kedua tim terbaik di Eropa dengan pemain terbesar. Kami merasa tenang untuk menghadapi pertandingan nanti dan tanpa rasa takut," terang Ribery seperti dilansir Football-Espana, Minggu (21/4/2013).

Sementara itu ia juga mengakui jika Barca akan selalu menjadi tim yang hebat karena dalam beberapa tahun terakhir tim berjuluk La Blaugrana itu telah memenangkan banyak trofi. Tapi Ribery juga menambahkan jika Bayern telah menjadi lebih kuat bila dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu setelah tim berjuluk The Bavarians itu pernah sempat kalah dari Barca dengan skor telak di Liga Champions.

"Dibandingkan tiga tahun lalu, kami lebih kuat saat ini. Kami berkembang dan bertumbuh dengan pesat sehingga kami memiliki kapasitas mengalahkan Barca. Kami telah membangun tim baru dan memiliki kesempatan mengalahkan mereka baik di Muenchen dan Camp Nou," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8807 seconds (0.1#10.140)