Barca 6 poin menuju juara

Minggu, 21 April 2013 - 02:57 WIB
Barca 6 poin menuju...
Barca 6 poin menuju juara
A A A
Sindonews.com - Cesc Fabregas mengantarkan Barcelona semakin mendekati tangga juara La Liga musim ini. Satu gol yang dicetak mantan pemain Arsenal itu memastikan kemenangan Barca 1-0 atas Levante di Nou Camp, Minggu (21/4/2013) dini hari WIB.

Kemenangan tipis itu cukup membuat Barca semakin mendekati tangga juara. Dengan tambahan tiga poin, Barca kini mengemas 84 poin dari 32 pertandingan, unggul 13 poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Dengan sisa enam pertandingan lagi, maka Barca kini tinggal butuh enam poin lagi untuk bisa memastikan sebagai jawara Spanyol.

Tidak mudah bagi Barca mengalahkan Levante. Meski memiliki banyak peluang dan mendominasi permainan, Barca kesulitan merobek gawang lawannya itu.

Tercatat ada 18 tendangan yang dilesakkan Barca dimana sembilan diantaranya mengarah ke gawang Levante. Dari jumlah tersebut, Barca hanya berhasil menyarangkan satu gol melalui Fabregas dan itupun tercipta di menit ke-84.

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan catatan Barca yang meraih kemenangan dalam 12 laga beruntun di La Liga. Dengan catatan 99 gol dalam 32 pertandingan sejauh ini, Barca mengukuhkan sebagai tim yang memiliki serangan paling berbahaya di La Liga.

Susunan pemain

Barcelona: Valdes, Alves, Montoya, Adriano, Abidal, Iniesta (59 Xavi), Thiago (67 Pedro), Song, Fabregas, Villa, Tello (77 Sanchez)
Levante: Navas, Navarro, Vyntram Juanfran, Lopez. Barkero, El Zhar (69 Valdo), Garcia (90 Marti), Diop, Mate J, Acquafresca
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)