Fabregas: Gelar La Liga semakin dekat

Minggu, 21 April 2013 - 15:17 WIB
Fabregas: Gelar La Liga semakin dekat
Fabregas: Gelar La Liga semakin dekat
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas meyakini jika klubnya akan segera mengunci gelar La Liga musim ini. Kemenangan 1-0 atas Levante, Minggu (21/4) dini hari tadi semakin mendekatkan timnya dengan juara La Liga.
"Titel sudah dekat. Sangat penting untuk memenangkannya, kendati beberapa orang ingin membuat liga bukan menjadi masalah," kata Fabregas seperti dilansir goal.com.
Fabregas yang menjadi pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan itu mengatakan jika hasil tersebut sangat penting bagi mental klubnya sebelum mnghadapi leg pertama Liga Champions melawan Bayern Munchen, pekan depan.
“Jelas, kami harus mencoba melupakan tentang pertandingan melawan Bayern pada malam ini. Tapi, segalanya selalu terasa lebih baik jika meraih kemenangan seperti ini sebelum memainkan pertandingan Liga Champions,” ujar esk pemain Arsenal ini.
“Kami senang bisa mempersiapkan pertandingan Rabu (melawan Bayern) dengan seperti ini. (Namun), bukan hal mudah menghadapi pertahanan tim seperti Levante. Itu adalah laga yang berat. Kami sempat kesulitan pada babak pertama, di mana kami bermain tak terlalu bagus, tapi kami tampil lebih baik pada babak kedua,” pungkasnya.
Pekan depan Barcelona berpeluang untuk mengunci gelar liga domestik, andai berhasil mengalahkan Athletic Bilbao. Namun dengan syarat Real kalah dari Atletico pada laga derby Madrid
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7820 seconds (0.1#10.140)