Inter v Parma masih imbang 0-0

Minggu, 21 April 2013 - 18:33 WIB
Inter v Parma masih imbang 0-0
Inter v Parma masih imbang 0-0
A A A
Sindonews.com - Inter Milan masih bermain imbang 0-0 melawan Parma dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia di Giusepee Meazza, Minggu (21/4) malam WIB.
Lima menit babak pertama berlangsung, kedua tim memiliki kesempatan di awal laga ini! Penetrasi Benalouane yang diakhiri dengan tendangan terukur dimentahkan oleh Handanovic. Di sisi lain, Kuzmanovic membalas meski sepakannya melambung tinggi.
Di menit ke-17, sepakan Schelotto memanfaatkan umpan Kuzmanovic hanya mengarah lurus ke tangkapan Mirante. Pada menit ke-25, tendangan Sansone masih bisa dimentahkan Handanovic.
Pada menit ke-33, Marchionni Nyaris saja mampu memberikan mimpi buruk bagi Inter jika tembakannya tidak sedikit menyamping di kanan gawang Handanovic.
Schelotto kembali memiliki peluang untuk mencetak gol di menit ke-39. Berdiri bebas dalam menerima umpan tarik Kuzmanovic, namun sepakannya masih bisa diblok oleh Benalouane.
Tak ada tambahan waktu di akhir babak pertama ini, wasit menyudahi jalannya paruh pertama ini. Kedudukan masih berimbang tanpa gol bagi kedua kesebelasan.
Susunan pemain:
Inter Milan: Handanovic, Jonathan-Ranocchia-Juan Jesus-Zanetti-Schelotto–Kovacic-Kuzmanovic-Pereira-Alvarez-Rocchi
AC Parma: Mirante, Gobbi-Coda-Lucarelli-Benalouane Marchionni-Valdes-Parolo-Sansone-Amauri-Belfodil
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6591 seconds (0.1#10.140)