Persibo siap hadapi hasil terburuk di AFC Cup

Minggu, 21 April 2013 - 20:37 WIB
Persibo siap hadapi hasil terburuk di AFC Cup
Persibo siap hadapi hasil terburuk di AFC Cup
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persibo Bojonegoro, Gusnul Yakin yang hanya memiliki 11 pemain tanpa uang sepeser pun untuk menggelar pertandingan di Stadion Manahan, Solo. Mengaku siap menghadapi apapun hasilnya pada laga lanjutan AFC Cup saat menjamu klub Myanmar, Yangon United. Sebelumnya Persibo sudah menuai hasil memalukan kala dipecundangi Sun hei Sc dengan skor sangat telak 8-0.

“Kami siap menerima hasil terburuk sekali pun. Tapi kami akan menunjukkan tidak pernah menyerah. Banyak yang menilai kami tidak sportif di Hongkong karena kalah 8-0 dan pertandingan dihentikan. Kami akan membuktikan bahwa itu semata karena situasi tim yang tidak bagus," terang Gusnul Yakin kala dihubungi, Minggu (21/4/2013).

“Hampir dipastikan kekuatan kami sangat terbatas saat menghadapi Yangon United. Bahkan bisa saja kami tidak memiliki pemain cadangan jika melihat kondisi tim sejauh ini. Tapi tidak ada pilihan lain, kami harus tetap bertanding dengan kondisi apa pun,” sambungnya.

Namun dia tetap berharap dan meminta tim mendapatkan hasil lebih baik dibanding sebelumnya. Pada pertandingan kandang terakhir menjamu Sun Hei SC, Persibo bisa memetik hasil imbang 3-3. Gusnul berharap hasil itu bisa terulang kala menghadapi Yangon United, 24 April mendatang.

Sementara itu, lagi-lagi manajemen Persibo menunggu uluran tangan PSSI untuk menggelar pertandingan AFC Cup. Selama ini tim oranye memang mengandalkan bantuan PSSI agar terus bisa bertanding di kompetisi level Asia tersebut. Sialnya, belum ada tanda-tanda PSSI bakal membantu.

“Kami berharap ada bantuan lagi dari PSSI karena Persibo tidak memiliki dana sama sekali. Tinggal dua pertandingan AFC Cup dan kami berharap tetap ada bantuan. Tapi sejauh ini belum ada kabar soal bantuan PSSI untuk pertandingan lawan Yangon United,” papar Manajer Persibo Nur Yahya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5088 seconds (0.1#10.140)