Susunan pemain Juventus v AC Milan

Senin, 22 April 2013 - 01:39 WIB
Susunan pemain Juventus...
Susunan pemain Juventus v AC Milan
A A A
Sindonews.com - Juventus berpeluang untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama dalam laga big match menghadapi AC Milan, yang akan berlangsung di Turin, Senin (22/4/2013) dini hari WIB.

Pasalnya, Milan yang bertandang ke Turin tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya yakni Mario Balotelli dan Mathieu Flamini yang harus menerima larangan hukuman bermain. Sementara itu, Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Ignazio Abate dan Bojan Krkic, yang telah terbebas dari cedera kemungkinan besar akan diturunkan Massimiliano Allegri.

Juventus sendiri tampil dengan performa terbaiknya. Giorgio Chiellini yang sempat absen di beberapa laga akibat mengalami cedera pergelangan kaki diperkirakan akan tampil untuk mengisi lini pertahanan mereka. Penampilan Paul Pogba di beberapa pertandingan terakhir membuat Antonio Conte memilihnya untuk menjadi stater sejak awal pertandingan.

Sedangkan Claudio Marchisio, akan berada di belakang Mirko Vucinic untuk menggedor pertahanan lawan. Meski begitu, pertandingan big match ini diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab Milan terus berusaha untuk mengamankan tempatnya di posisi ketiga agar peluangnya tampil di Liga Champions musim depan tetap terbuka.

Berikut perkiraan pemain Juventus vs AC MIlan :

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Vidal, Asamoah, Marchisio, Vucinic

Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Constant, Montolivo, Ambrosini, Boateng, Pazzini, El Shaarawy, Robinho
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)