Alves puji magis Messi

Senin, 22 April 2013 - 10:48 WIB
Alves puji magis Messi
Alves puji magis Messi
A A A
Sindonews.com – Bek Barcelona Dani Alves menilai Lionel Messi memiliki magis yang penting untuk tim dan itu menjadi kunci sukses tim asal Katalan.

Setidaknya itu diperlihatkan Messi ketika membantu Barca menyingkirkan Paris Saint –Germain (PSG) di perempat final Liga Champions. Bermain menjadi pemain pengganti, Messi membantu Barca lolos ke semifinal.

“Messi tahu dia adalah pemain terbaik dunia dan kekuatannya mampu mengubah permainan dengan hanya berada di lapangan,”ujar Alves kepada AS, Senin (22/4/2013).

“Kehadiran Messi mengubah banyak hal. Keberadaannya membuat lawan takut dan memberikan gairah kepada fans. Itulah mengapa kami bicara mengenai yang terbaik sebab dia memiliki kekuatan magis.”

Lebih lanjut Alves mengatakan rekan setimnya itu memiliki bakat natural jika dibandingkan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

“Messi memiliki bakat secara alamiah sedangan Ronaldo berasal dari kerja keras. Itulah perbedaannya. Messi lahir dengan diberikan kemampuan yang menjadikannya sebagai yang terbaik dan dia tidak perlu bekerja keras untuk itu. Dia memang sudah lahir dengan bakat itu,” Alves menjelaskan.

“Ronaldo pemain yang sangat bagus tapi dia harus berlatih keras untuk meningkatkan permainannya agar menjadi yang terbaik. Messi sebaliknya dengan berlatih secara biasa dan dia terbaik karena pemberian dari Tuhan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)