Peringati hari pers, Menpora-Siwo gelar gerak jalan

Senin, 22 April 2013 - 23:33 WIB
Peringati hari pers, Menpora-Siwo gelar gerak jalan
Peringati hari pers, Menpora-Siwo gelar gerak jalan
A A A
Sindonews.com - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat bekerjasama dengan Kemenpora akan menggelar gerak jalan bersama dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional.

Ketua Umum SIWO PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane mengatakan hal itu dilakukan untuk memasyarakatkan gerak jalan. "Kali ini kami menggelar gerak jalan agar olah raga ini bisa memasyarakat," ujarnya di kantor Menpora, Senin (22/4/2013).

Pane mengungkapkan saat ini telah ada 90 regu yang akan ikut dalam gerak jalan tersebut. Sementara, masih ada 5 regu lain yang masih belum menyatakan kesiapannya.

"90 regu sudah mendaftar dan kami masih menantikan 5 regu lagi yang rencananya akan ikut. Tiap regu terdiri dari 1 kapten dan 6 anggota. Mahasiswa, insan Pers, dan umum boleh mengikuti lomba ini," tambahnya.

Di lain sisi, Menpora, Roy Suryo yang rencananya akan hadir pada penutupan lomba mengatakan, mendukung penuh perlombaan tersebut. Menurutnya lomba itu akan berguna bagi kebersamaan Kemenpora dan PWI.

Sebagai informasi, lomba gerak jalan tersebut akan digelar pada Minggu 28 April 2013.

Para peserta akan memulai lomba dari Kantor Kemenpora untuk selanjutnya ke Bundaran Hotel Indonesia dan finis di Kantor Kemenpora. Rute itu diperkirakan memakan waktu 1,5 jam. Pemenang lomba akan mendapat Piala Menpora dan Piala Ketua SIWO PWI Pusat serta sejumlah uang.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)