Persibo siap lanjut di AFC Cup 2013

Selasa, 23 April 2013 - 10:09 WIB
Persibo siap lanjut di AFC Cup 2013
Persibo siap lanjut di AFC Cup 2013
A A A
Sindonews.com - Krisis finansial masih mendera, Persibo Bojonegoro kendati demikian Persibo justru memastikan siap menjamu Yangon United, dalam lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup 2013 di Stadion Manahan Solo, Rabu (24/4) mendatang.

Pernyataan ini disampaikan media officer Persibo, Imam Nurcahyo kepada goal. Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan keberangkatan tim menuju ke Solo, sekaligus bersiap menuntaskan laga sisa di pentas AFC Cup 2013.

"Doakan saja. Kalau semuanya lancar, besok pagi kita sudah berangkat ke Solo. Saat ini, kami masih membereskan masalah administrasi para pemain," ujar Imam kepada para wartawan, Senin (22/4).

Meski begitu, Imam belum bisa memastikan berapa pemain yang akan dibawa untuk laga nanti. Pihaknya hanya mengaku, akan berusaha tampil dengan kekuatan terbaik yang ada saat ini. Tak hanya bertumpu pada para pemain lokal, seperti Wahyudi Hidayat, Wahyu Teguh, Didik Bagus Triono, Bijahil Chalwa, Crah Eka Angger, Happy Kurniawan, dan Sigit Meiko.

Sebelumnya, Persibo Bojonegoro akhirnya tersingkir dari fase Grup F AFC Cup dengan membawa aib. Bahkan Federasi Sepakbola Asia (AFC) mengatakan akan mengkaji pertandingan antara Persibo dan klub Hong Kong Sunray Cave JS Sun Hei yang diakhiri wasit walau baru berjalan 65 menit.

AFC mengatakan akan mengumumkan pada waktunya hasil kajian pertandingan antara Persibo dan Sunray Cave, Selasa (09/04) yang dihentikan saat kedudukan 8-0 untuk tim Hong Kong.

Persibo asal Bojonegoro, Jawa Timur, bertandang ke Hong Kong mengadapi klub Sunray Cave JS Sun Hei hanya dengan membawa 12 pemain karena alasan minimnya dana untuk membawa pemain cadangan lebih banyak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)