Godin ingin Costa dapatkan perlindungan

Selasa, 23 April 2013 - 15:04 WIB
Godin ingin Costa dapatkan perlindungan
Godin ingin Costa dapatkan perlindungan
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Atletico Madrid, Diego Godin menilai rekan setimnya Diego Costa layak mendapatkan perlindungan dari offisial pertandingan seperti layaknya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta. Pernyataan tersebut berawal dari perilaku keras yang didapatkan Costa saat Atletico meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Sevilla pada akhir pekan kemarin.

"Sangat sulit untuk bermain ketika seluruh orang melakukan hal buruk kepadanya. Saya pikir wasit bisa menghentikan pertandingan karena beberapa faktor. Ia membuktikan sebagai pemain sepak bola yang besar," ucap Godin seperti dilansir Football-Espana, Selasa (23/4/2013).

Ia menambahkan siapapun pemainnya harus mendapatkan perlindungan dari penyelenggara pertandingan seperti halnya yang telah dilakukan kepada bintang Barcelona Lionel Messi maupun mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya tidak ada perbedaan terkait siapapun pemainnya yang mendapatkan perlakuan kasar di dalam suatu pertandingan.

"Ia seorang pemain yang harus Anda lindungi pada tingkatan perlindungan seperti Messi, Ronaldo atau Iniesta. Dia memiliki caranya sendiri untuk bermain dan ia seorang pemain yang musim ini memberi kami banyak kebahagiaan dan ia telah mencapai tim nasional Brasil," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)