Lavezzi diincar AC Milan

Rabu, 24 April 2013 - 02:03 WIB
Lavezzi diincar AC Milan
Lavezzi diincar AC Milan
A A A
Sindonews.com - Striker Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi dikabarkan tengah diincar oleh AC Milan. Dilaporkan The Gazzetta dello Sport, Selasa (23/4), bisa saja kembali ke Serie A
Namun, harga pemain internasional Argentina itu dipastikan tidak akan murah. Sebagai perbandingan, PSG membeli Lavezzi dari Napoli dengan harga 26 juta euro.
Selain itu, bahwa Lavezzi telah melakukan perjalanan ke Milan minggu ini, dimana dia terlihat makan di sebuah restoran Giannino, sebuah tempat yang banyak digunakan personel Diavolo. Gazzetta juga mengklaim bahwa Lavezzi dan keluarganya sedang mencari rumah di daerah Milan.
Pemain 27 tahun ini sudah menghabiskan waktu lima tahun dengan Azzurri sebelum meninggalkannya musim panas lalu. Lavezzi menandatangani kontrak, yang diperkirakan sekitar 30 juta euro untuk empat tahun bermain di Parc des Princes, markas PSG.
Lavezzi hijrah ke Italia pada tahun 2007 setelah diboyong oleh Partenopei, julukan untuk Napoli, dari klus asal Argentina, San Lorenzo. Selama membela Napoli, Lavezzi tercatat telah bermain sebanyak 156 kali dan mencetak 38 gol
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)