Messi: Barca siap membalas!

Rabu, 24 April 2013 - 14:38 WIB
Messi: Barca siap membalas!
Messi: Barca siap membalas!
A A A
Sindonews.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengakui Bayern lebih tangguh di setiap lini ketika timnya dibantai 0-4 di Allianz Arena, dini hari tadi. Meski diakuinya i peluang Barca lolos ke final Liga Champions cukup berat, namun pemain asal Argentina itu tetap bertekad membalikan keadaan pada leg kedua nanti di Camp Nou pada Rabu (1/5/2013).

“Ini kekalahan 0-4 dan ini sangat sulit karena mereka adalah tim yang hebat, tapi kami akan mencoba mencetak gol di pertandingan kandang dan kami akan menampilkan permainan terbaik kami,” ucap Messi seperti dikutip Soccerway, Rabu (24/4/2013).

Lebih lanjut dia membantah dirinya masih mengalami cedera pada laga dini hari tadi. Sebelumnya Messi diragukan tampil di laga tersebut akibat cedera hamstring yang membuatnya harus absen di beberapa pertandingan penting Barcelona. Namun, Messi akhirnya tampil sebagai starter di laga tersebut.

Sayang pada laga itu penampilan Messi dinilai kurang maksimal.Faktor cedera dinilai menjadi penyebab melempemnya performa bintang asal Argentina itu. Namun, Messi membantah hal tersebut.

Ia menegaskan bahwa dirinya telah pulih dari cedera dan layak kembali tampil. Ia mengaku tak merasa nyaman menjalani laga tersebut. Perasaan itu muncul akibat lamanya ia absen lantaran cedera hamstring. Terakhir Messi tamnpil saat laga antara Barcelona kontra Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama perempat final Liga Champions pada 10 April lalu.

“Saya telah beberapa hari tidak bermain dan sata tidak merasa 100 persen nyaman tapi saya tak mengalami cedera, jadi saya tetap bisa bermain,” ungkap Messi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)