Robinho: Milan tak boleh buat kesalahan (lagi)

Rabu, 24 April 2013 - 15:54 WIB
Robinho: Milan tak boleh buat kesalahan (lagi)
Robinho: Milan tak boleh buat kesalahan (lagi)
A A A
Sindonews.com – Striker AC Milan Robinho memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak melakukan kesalahan lagi di sisa pertandingan musim ini. Hal ingin mengingat posisi Milan di peringkat ketiga klasemen yang hanya terpaut satu poin dengan Fiorentina.

Dengan kondisi itu, kesalahan yang dibuat akan membuat Milan tergusur dan mimpinya bermain di Liga Champions musim depan akan sirna.

“Target obyektif kami adalah bermain di Liga Champions musim depan, jadi lima pertandingan tersisa sangat penting. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan kami wajib bekerja lebih keras lagi,” ujar Robinho kepada Milan Channel, Rabu (24/4/2013).

“Kami tidak boleh lagi melakukan kesalahan dan dimulai ketika menjamu Catania. Kami harus bisa lebih baik terutama ketika bermain di depan pendukung kami.”

Pemain asal Brasil ini berjanji akan memberikan kontribusi jika dia diberikan kepercayaan untuk bermain. Dia mengaku sangat khawatir dengan kondisi yang kini dihadapi timnya itu.
“Saya sangat menaruh perhatian dengan lima pertandingan tersisa kami jadi saya harap kami bisa berada dalam kondisi fisik dan teknik yang maksimal,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8828 seconds (0.1#10.140)
pixels