Gerrard akan jalani operasi bahu

Rabu, 24 April 2013 - 23:18 WIB
Gerrard akan jalani operasi bahu
Gerrard akan jalani operasi bahu
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool Steven Gerrard dijadwalkan harus naik meja operasi pada musim panas mendatang terkait cedera bahu yang dialaminya. Menurut pelatih fisik tim utama The Reds-julukan bagi Liverpool Mike Marsh, pemain berusia 32 tahun itu sepanjang musim ini bermain dengan masalah bahu sehingga performanya kurang maksimal.

"Ia telah bermain dengan menahan cedera bahu selama ini. Sekarang kami akan mencoba menemukan waktu yang tepat baginya untuk menyembuhkan cedera itu dan kami rasa sekarang saat yang ideal. Pasalnya pemulihan cedera bahu membutuhkan waktu yang cukup lama," terang Marsh pada laman resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Rabu (24/4/2013).

Ia juga menambahkan cedera yang didapatkan Gerrard hampi sama seperti yang dialami Joe Allen. Setelah menjalani operasi, Marsh yakin ia akan kembali pulih. Meski demikian, Marsh juga mengumumkan kabar gembira. Ia menyatakan beberapa pemain yang sempat mengalami cedera panjang sudah pulih dan siap kembali beraksi.

"Cederanya yang dialami mungkin parah sehingga ia harus menjalani operasi. Cedera yang dialami Gerrard hampir sama dengan Joe Allen. Setelah dioperasi, saya yakin ia akan kembali fit. Saat ini tak banyak yang bisa kami lakukan," jelasnya.

"Sementara itu Fabio Borini telah kembali berlatih. Raheem Sterling dan Martin Kelly juga sama. Skuad kami nyaris lengkap. Kami sudah tak sabar untuk mengakhiri musim di posisi terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)