Dimitrov gagal ulangi penampilan impresif di Monte Carlo

Rabu, 24 April 2013 - 23:38 WIB
Dimitrov gagal ulangi penampilan impresif di Monte Carlo
Dimitrov gagal ulangi penampilan impresif di Monte Carlo
A A A
Sindonews.com - Unggulan ke-14, Grigor Dimitrov, gagal memperlihatkan penampilan impresifnya, seperti yang ditunjukkannya ketika mencapai perempat final Monte Carlo Masters dengan menantang Rafael Nadal, pekan lalu. Petenis dari Bulgaria itu bertekuk lutut di hadapan petenis Spanyol, Tommy Robredo, di babak kedua Barcelona Terbuka 2013, Rabu (24/4).

Bahkan, petenis berusia 21 tahun itu harus tunduk dua set langsung dari juara Grand Prix Hassan II 2013, Casablanca, tersebut. Dalam sebuah permainan yang berdurasi 79 menit, Robredo menggulung Dimitrov 7-5, 6-1. Secara total, Robredo mencatatkan 68 persen service points, sementara Dimitrov hanya mampu mengamankan tiga dari delapan kali break points lawannya.

Robredo, yang saat ini sudah menginjakkan usia 30 tahun, akan berhadapan dengan lawan yang lebih tangguh yakni unggulan ketiga, Tomas Berych dari Republik Ceko. Jika berhasil menaklukkan Berdych, maka Robredo akan menembus perempat final di turnamen yang digelar di negaranya sendiri tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)