Kroos jalani operasi lutut

Kamis, 25 April 2013 - 02:09 WIB
Kroos jalani operasi lutut
Kroos jalani operasi lutut
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos harus menjalani operasi lutut pada Senin (29/4) mendatang seperti dikonfirmasi klub asal Bundesliga itu. Seperti diketahui Kroos dipastikan absen sampai akhir musim ini setelah menderita cedera otot adductor pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions kontra Juventus pada awal bulan ini.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (25/4/2013) Bayern mengharapkan Kroos dapat kembali bergabung bersama skuad Bayern pada awal Juni ketika tim berjuluk The Bavarians itu menghadapi Stuttgart di final Piala Jerman. Karena hal itu operasi menjalani jalan untuk membantu menghilangkan "kepingan tulang rawan" dari lutut kiri sang pemain.

Kross sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak 36 kali untuk Munchen pada musim ini dan telah mencetak 11 gol. Untuk performa itu Direktur olahraga Bayern Muenchen Matthias Sammer memberikan sinyal akan memperpanjang kontrak Toni Kroos. "Musim ini tidak akan ada negosiasi tapi kontrak pemain yang akan berakhir tahun 2015 akan mulai segera kami bicarakan. Setelah musim ini, dengan cepat kami akan memperbaharui kontrak pemain,” ujar Sammer.

Kontrak baru itu juga dimaksudkan untuk menjaga pemain tersebut dari ketertarikan klub lain. Namun Sammer mengatakan perpanjangan kontrak itu dikarenakan pemain itu sangat vital untuk Bayern. “Bayern harus menahan mereka. Toni pemain yang luar biasa dan sangat penting untuk tim," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)