Monaco pastikan tiket perempat final

Kamis, 25 April 2013 - 18:38 WIB
Monaco pastikan tiket perempat final
Monaco pastikan tiket perempat final
A A A
Sindonews.com - Petenis unggulan ketujuh, Juan Monaco, memastikan diri menembus perempat final Barcelona Terbuka 2013, dengan mengalahkan wakil Prancis, Jeremy Chardy, dua set langsung 6-0, 7-6 (11), Kamis (25/4).

Petenis asal Argentina itu memenangkan semua tiga break points dan mencatatkan 72 persen service points untuk mengamankan set pertama dengan skor yang sangat mudah 6-0. Set kedua menjadi permainan yang lebih berat dibanding game sebelumnya. Ketika Monaco mematahkan lima dari enam kali break points Chardy, di pihak lain, Chardy juga mampu menggagalkan tiga dari empat kali break points Monaco. Sayangnya, Monaco, yang bernasib lebih mujur, menyelesaikan set kedua dengan kemenangan 7-6 (11).

Kekalahan yang diderita oleh Chardy tersebut merupakan kekalahan yang keenam dalam tujuh kali pertemuannya dengan Monaco. Satu-satunya kemenangan yang disabet Chardy atas Monaco, terjadi pada tiga tahun yang lalu, ketika mereka bertanding di turnamen lapangan tanah liat Duesseldorf, Jerman.

Pemenang pertandingan babak ketiga yang lain, yang mempertemukan dua petenis Spanyol, Nicolas Almagro dengan Marcel Granollers, akan saling berebut tempat ke semifinal dengan Monaco.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)