Granollers tak kuasa bendung ketangguhan Almagro

Kamis, 25 April 2013 - 21:14 WIB
Granollers tak kuasa bendung ketangguhan Almagro
Granollers tak kuasa bendung ketangguhan Almagro
A A A
Sindonews.com - Nicolas Almagro, yang menempati unggulan keempat, tampil lebih tangguh dalam laga sesama petenis Spanyol. Petenis peringkat 12 dunia itu tanpa ampun membekap Marcel Granollers di babak ketiga turnamen lapangan tanah liat Barcelona Terbuka 2013, Kamis (25/4).

Meskipun mengawali permainan dengan kurang bagus, namun Almagro membuktikan kualitasnya dengan mengamankan set pertama 6-3 atas Granollers. Di set berikutnya, Granoller mulai bangkit dan sempat unggul 4-1, sebelum Almagro membalikkan keadaan menjadi 6-4. Total permainan sesama Spanyol itu menghabiskan waktu sekitar satu jam 34 menit.

Selanjutnya, unggulan ketujuh asal Argentina, Juan Monaco, akan mencoba menghadang langkah Almagro, ketika mereka saling berhadapan di babak perempat final. Di laga sebelumnya, Monaco berhasil menyisihkan unggulan ke-10 asal Prancis, Jeremy Chardy, untuk memesan satu tempat di perempat final.

Di pertandingan lain, petenis kualifikasi, Dmitry Tursunov, yang menyudahi kiprah finalis tahun lalu David Ferrer, gagal mengulang keajaibannya. Pemain berpaspor Rusia itu takluk di tangan unggulan ke-16 dari Brasil, Thomaz Bellucci, dalam permainan tiga set 6-4, 1-6, 3-6.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9401 seconds (0.1#10.140)