Chiellini enggan pikirkan Scudetto

Kamis, 25 April 2013 - 22:44 WIB
Chiellini enggan pikirkan Scudetto
Chiellini enggan pikirkan Scudetto
A A A
Sindonews.com - Bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini, menekankan kepada rekan-rekannya agar tetap fokus menghadapi Derby Turin melawan Torino ketimbang memikirkan untuk memastikan Scudetto pekan ini. Seperti diketahui, Juventus bisa saja memastikan gelar Scudetto jika menang melawan Torino dan Napoli gagal menaklukan Pescara.

"Kami tidak memikirkan gelar juara. Kami hanya fokus untuk memenangkan pertandingan karena ini sangat penting. Kami seharusnya tidak memikirkan untuk berpesta (juara) minggu ini," ujar Chiellini seperti dilansir soccerway.

Lebih lanjut, Chiellini turut menganggap Napoli tidak akan mengalami kesulitan menaklukan Pescara. Hal tersebut menurut Chiellini dikarenakan Napoli sangat bertekad untuk mengamankan posisi kedua dari buruan AC Milan.

"Jujur, saya tidak berpikir Napoli akan membuat kesalahan karena mereka sangat bernafsu untuk mengamankan posisi kedua. Dengan segala hormat kepada Pescara yang pastinya akan bermain maksimal, saya pikir Napoli akan mendapat masalah," tutup bek berusia 28 tahun tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)