Iniesta: Era kami belum habis

Jum'at, 26 April 2013 - 03:57 WIB
Iniesta: Era kami belum habis
Iniesta: Era kami belum habis
A A A
Sindonews.com- Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menolak anggapan bahwa era Barcelona sudah habis pasca digebuk Bayern Muenchen 0-4 di semifinal Liga Champions. Iniesta mengklaim hasil satu pertandingan tidak bisa dijadikan tolok ukur kesuksesan Barcelona selama lima tahun belakangan.

"Saya pikir tidak benar bahwa ini adalah akhir dari era kami. Tim ini selama lima tahun kebelakang telah memenangkan Liga Champions, melaju ke semifinal lebih banyak dan memenangkan empat kompetisi berbeda dalam lima tahun. Kami telah memenangkan Piala Super Eropa. Itu semua adalah kesuksesan," ujar Iniesta seperti dilansir sportsmole.

"Itu adalah tahun kemenangan dan bertarung untuk apapun. Jika Anda bandingkan lima tahun itu dengan satu pertandingan melawan Muenchen. Sungguh tidak masuk akal. Untuk saya, akhir dari sebuah era adalah ketika Anda melewatkan banyak tahun tanpa satu gelar pun," tambahnya.

Lebih lanjut, dia meminta kepada publik sepakbola agar lebih menghormati Barcelona. "Orang-orang harus menaruh respek kepada manajer, pemain, dan klub secara umum," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)