Aprilia siaga satu

Jum'at, 26 April 2013 - 10:54 WIB
Aprilia siaga satu
Aprilia siaga satu
A A A
Sindonews.com - Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di nomor tunggal India Open Super Series 2013. Tunggal putri, Aprilia Yuswandari kini menjadi satu-satunya harapan Indonesia di perempat final.

Namun, dia akan menemui lawan berat di perempat final. Aprilia akan bertemu tunggal andalan Thailand, Nitchaon Jindapon. Aprilia mengaku siap dan tak ingin memberikan kesempatan bagi lawannya tersebut untuk mengembangkan permainannya.

"Nitchaon adalah pemain yang ulet, sama seperti Minatsu Mitani, lawan saya di babak kedua. Tapi serangan Nitchaon juga bisa berbahaya, sama seperti rekannya, Ratchanok Intanon yang sering menyerang tiba-tiba dengan pukulan yang keras. Hal-hal inilah yang harus saya waspadai,"tutur Aprilia seperti dilansir situs resmi PBSI.

Sementara itu, pasangan ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah juga bertemu lawan ulet, yaitu pasangan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Gebby/Tiara yang sempat dikalahkan di German Open Grand Prix Gold 2013 lalu, kali ini berkeinginan membalas kekalahan mereka.

"Pada pertemuan terakhir kami kalah, besok harus yakin kalau bisa menang. Pasangan ini tipenya ulet sekali, kami harus kuat dan tahan menghadapi rally-rally panjang mereka. Kami juga akan mempersiapkan stamina yang cukup untuk pertandingan besok," tutur Tiara.

Berikut daftar pemain Indonesia yang akan berlaga di babak perempat final:

Tunggal putri
Aprilia Yuswandari (INA) vs Nitchaon Jindapon (THA)

Ganda putra
Angga Pratama/Rian Agung Saputro (INA) vs Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (4)(JPN)

Ganda putri
Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah (INA) vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (1)(JPN)

Ganda campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (1)(INA) vs Shin Baek Choel/Jang Ye Na (KOR)

Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati (7)(INA) vs Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (KOR)
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)