Bayern bantah kontrak Lewandowski

Jum'at, 26 April 2013 - 17:03 WIB
Bayern bantah kontrak Lewandowski
Bayern bantah kontrak Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski ramai diberitakan media Jerman pada hari ini, telah menyepakati pra kontrak untuk bergabung dengan Bayern Muenchen.

Rencananya dia akan bergabung dengan Bayern pada musim panas nanti jika kedua klub telah menyelati mengenai nilai transfer atau di tahun 2014 saat dia berstatus bebas transfer.

Tidak itu saja, surat kabar Bild juga mengatakan Lewandowski juga telah menjalin kesepakatan dengan perusahaan apparel Adidas yang merupakan sponsor kostum Bayern.

Namun kabar itu dibantah kubu Bayern. “FC Bayern, menanggapi laporan tersebut, menegaskan sama sekali tidak menjalin kontak dengan Robert Lewandowski,” tulis Bayern dalam pernyataan resminya dilansir sportinglife, Jumat (26/4/2013).

Dortmund sendiri mengatakan mereka sama sekali tidak menerima penawaran untuk striker asal Polandia itu. Mereka bahkan berencana untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 24 tahun yang sukses menyarangkan empat gol ke gawang Real Madrid di leg pertama

"Ini akan menjadi lalai dari kita tidak mencoba untuk menjaga mungkin striker terbaik di Eropa," kata manajer umum dortmund Hans-Joachim Watzke.

"Memang benar bahwa telah kita telah membahas kondisi yang baru di
semifinal Liga Champions.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9012 seconds (0.1#10.140)
pixels