Vidal nyaman bersama Nyonya Tua

Jum'at, 26 April 2013 - 19:27 WIB
Vidal nyaman bersama Nyonya Tua
Vidal nyaman bersama Nyonya Tua
A A A
Sindonews.com – Gelandang Juventus Arturo Vidal menegaskan bahwa dirinya bakal bertahan bersama Juve pada bursa transfer musim panas nanti. Ungkapan tersebut ia ucapkan sebagai jawabannya atas rumor mengenai masa depannya.

Vidal berhasil tampil memukau bersama Juventus pada musim ini. Itu terbukti dengan 13 gol yang telah ia sumbangkan kepada si Nyonya Tua. Performa menawan Vidal ternyata membuatnya dilirik beberapa klub elite Eropa. Real Madrid dan Bayern Muenchen menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Vidal.

Vidal mengaku sadar betul bahwa dirinya dilirik klub lain. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya enggan meninggalkan Juventus Arena. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku senang bisa memperkuat Juventus.

’’Saya sangat tenang mengenai masa depan dan saya merasa nyaman di Juventus. Saya ingin tinggal di sini karena saya bangga memakai jersey Juventus,” ungkap Vidal seperti dikutip Goal, Jumat (26/4/2013)

“Saya tak merasa ragu dengan Juventus. Saya ingin melanjutkan petualangan saya di klub ini dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk Juventus,” pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan Bayern telah mengoda Juve untuk melepas Vidal dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp585 miliar. Namun, dana tersebut ditolak mentah-mentah oleh si Nyonya Tua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)