Akhir musim penentuan masa depan Lewandowski

Sabtu, 27 April 2013 - 01:22 WIB
Akhir musim penentuan...
Akhir musim penentuan masa depan Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Robert Lewandowski nampaknya memilih bungkam seputar spekulasi yang terus menghubungkannya dengan sejumlah klub Eropa seperti Bayern Muenchen maupun Manchester United. Bahkan striker Borussia Dortmund tersebut mengaku bahwa rumor mengenai transfer potensial sebagai spekulasi belaka.

Karenanya, akhir musim nanti akan menjadi waktu yang tepat untuk membicarakan karirnya. Pemberitaan Lewandowski semakin gencar ketika ia berhasil membuat sejarah dengan mencetak empat gol ke gawang Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, kemarin. Meski begitu, pemain Polandia tersebut masih mengesampingkan masa depannya.

"Saya tidak akan mengomentari spekulasi yang selama ini berkembang. Media mungkin banyak menulis tentang masa depan saya, tapi itu saya pikir hanya tugas mereka," tegas pemain berusia 24 tahun seperti dilansir Goal.com, Sabtu (27/4/2013).

"Sekarang sulit bagi saya untuk mengatakan apa yang akan terjadi saat musim berakhir. Kendati demikian, saya hanya harus tetap fokus pada pertandingan selanjutnya di Bundesliga dan kemudian pertandingan leg kedua menghadapi Real Madrid," tututpnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rencananya dia akan bergabung dengan Bayern pada musim panas nanti jika kedua klub telah menyelati mengenai nilai transfer atau di tahun 2014 saat dia berstatus bebas transfer.

Tidak itu saja, surat kabar Bild juga mengatakan Lewandowski juga telah menjalin kesepakatan dengan perusahaan apparel Adidas yang merupakan sponsor kostum Bayern.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)