Mayer habisi wakil terakhir tuan rumah

Sabtu, 27 April 2013 - 01:33 WIB
Mayer habisi wakil terakhir tuan rumah
Mayer habisi wakil terakhir tuan rumah
A A A
Sindonews.com - Tuan rumah Rumania sudah tak memiliki wakil lagi di turnamen tanah liat BRD Nastase Tiriac Tophy 2013 yang digelar di BNR Arenas, Bucharest. Victor Hanescu yang menjadi tumpuan terakhir Rumania gagal mengemas kemenangan ketika berhadapan dengan unggulan kelima, Florian Hanescu, di babak perempat final, Jumat (26/4) waktu setempat.

Hanescu mengakhiri kampanyenya di turnamen itu, setelah menyerah dua set langsung 6-3, 7-6 (3) dalam waktu satu jam 29 menit. Mayer berhasil mematahkan dua kali break points lawannya dan memenangkan 73 persen service points untuk mengalahkan Hanescu kedua kalinya dalam tiga pertemuannya. Mayer pun bertemu dengan Guillermo Garcia-Lopez, yang mengandaskan unggulan teratas, Janko Tipsarevic.

"Saya pikir saya bermain lebih baik dari kemarin dan babak pertama," komentar Mayer setelah permainan. "Saya bermain lebih agresif, servis cukup bagus dan bermain sangat baik dari baseline."

Mayer, yang sudah berusia 29 tahun, akan memainkan semifinal pertamanya di musim ini. Ia berkesempatan untuk mengangkat trofi di Bucharest ini untuk kali kedua, menyusul kemenangan di musim 2011 dengan mengalahkan Pablo Andujar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6800 seconds (0.1#10.140)