Kohlschreiber tantang Almagro di semifinal

Sabtu, 27 April 2013 - 02:34 WIB
Kohlschreiber tantang Almagro di semifinal
Kohlschreiber tantang Almagro di semifinal
A A A
Sindonews.com - Philipp Kohlschreiber, petenis unggulan kedelapan dari Jerman, menempatkan namanya di babak semifinal Barcelona Terbuka 2013 untuk menantang unggulan keempat asal Spanyol, Nicolas Almagro. Kedua pemain itu mencatatkan hasil positif saat berhadapan dengan lawannya masing-masing, Jumat (26/4) waktu setempat.

Kohlschreiber, yang menghuni peringkat 21 dunia, mendapatkan kemenangan WO (walk out) dari pemain asal Brasil, Thomaz Bellucci. Sementara itu, Almagro membekap unggulan ketujuh, Juan Monaco dari Argentina. Petenis peringkat 12 dunia itu memukul sembilan aces dan mengamankan semua 10 break points untuk memperoleh kemenangan 6-3, 7-5.

"Dia memiliki banyak break points dan bermain benar-benar baik, tapi saya bisa sedikit beristirahat dan kami akan melihat apa yang akan terjadi besok di semifinal," kata Almagro.

"Saya bermain sangat bagus hari ini dan itulah hal yang paling penting. Saya merasa hebat selama pekan ini dan saya akan berjuang untuk mencapai final pertama saya di sini di Barcelona," lanjutnya.

Sementara itu, Almagro dan Kohlschreiber sudah tujuh kali bertemu, dan untuk sementara Almagro berhasil unggul 4-3 atas Kohlschreiber. Terakhir bertemu, Almagro mampu mengalahkan Kohlschreiber di perempat final turnamen lapangan tanah liat di Hamburg tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)
pixels