Song ingin pastikan gelar di San Mames

Sabtu, 27 April 2013 - 11:03 WIB
Song ingin pastikan gelar di San Mames
Song ingin pastikan gelar di San Mames
A A A
Sindonews.com - Kendati sempat mengeluh tidak kerasan berada di Barcelona, Alex Song ternyata tetap memimpikan meraih gelar bersama El Azulgrana -julukan Barcelona-. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu ingin Barcelona memastikan gelar juara Liga Spanyol saat bertamu ke rumah Atletic Bilbao akhir pekan ini.

"Atletic Bilbao merupakan tim yang bagus, terutama saat bermain kandang. Tetapi sejak kedatangan saya disini, tujuan saya adalah untuk memenangkan gelar," ujar Song seperti dilansir soccerway.

Meski demikian, pemain asal Kamerun itu mengaku melawan Bilbao tidak akan mudah. Maka dari itu, Song juga sedikit berharap hasil laga Atletico Madrid vs Real Madrid 'memihak' Barcelona.

"Kami harus menghormati Bilbao. Ini tidak akan mudah. Sebagai tambahan, kami berharap hasil derby Madrid menguntungkan kami. Namun, kami tetap harus fokus pada pertandingan kami sendiri. Selanjutnya, kita lihat saja," tutupnya.

Seperti diketahui, Barcelona dapat memastikan gelar juara Liga Spanyol di San Mames -kandang Bilbao- jika mereka bisa menang dan Real Madrid kalah dari rival sekota mereka Atletico Madrid.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9735 seconds (0.1#10.140)