Jonathan ingin tetap di Inter

Sabtu, 27 April 2013 - 11:18 WIB
Jonathan ingin tetap di Inter
Jonathan ingin tetap di Inter
A A A
Sindonews.com - Pemain belakang Inter Milan, Jonathan menegaskan bahwa dirinya senang berada di Inter dan tidak akan pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 27 tahun itu masih mempunyai sisa 2 tahun kontrak bersama Inter dan digosipkan akan pulang kampung ke Brasil musim depan.

"Saya tidak sedang berpikir untuk kembali ke Brasil saat ini. Saya ingin tetap bersama Inter sampai kontrak saya berakhir," ujarnya seperti dilansir sportsmole, Sabtu (27/4/2013).

Ditambahkan Jonathan, dia akan sangat senang jika Nerazurri -julukan Inter- mau memperpanjang kontraknya. Sebab, menurut pemain bernama lengkap Jonathan CĂ­cero Moreira itu, sepakbola Italia memiliki daya tarik tersendiri dibanding Liga-liga lain di Eropa seperti La Liga Spanyol.

"Jika pihak klub memutuskan untuk memperpanjang kontrak saya, itu hal yang menyenangkan. Saya suka sepakbola Italia mesipun saya sadar, sepakbola disini tidak mudah. Saya bisa saja pindah ke Spanyol. Tetapi, baik klub dan proposal kontrak disana tidak seperti di Italia," tutup mantan pemain Santos tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)