Roura sesali kurang konsentrasi

Minggu, 28 April 2013 - 03:22 WIB
Roura sesali kurang konsentrasi
Roura sesali kurang konsentrasi
A A A
Sindonews.com - Barcelona harus gigit jari gagal memetik tiga poin penuh kala melawat ke markas Athletic Bilbao. Pasalnya hasil imbang 2-2 ini, menunda impian mereka merayakan lebih awal gelar La Liga dan membuat asisten pelatih El Barca, Jordi Roura tidak bisa menutupi kekecewaannya.

Seperti diketahui, dalam laga berlangsung di San Mames, kemenangan sudah didepan mata sirna kala setelah Striker Bilbao, menciptakan gol pada saat memasuki masa injuri time. Hilangnya konsentrasi pada menit-menit akhir inilah yang menjadi sorotan Roura.

"Kami sebenarnya bermain baik paa babak kedua. Sayang kami kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir sehingga mereka berhasil mencuri gol," ujar Roura.

Terlepas dari hasil mengecewakan ini, Roura bisa sedikit tersenyum sekembali bintang andalan mereka Lionel Messi. Bintang Blaugrana itu, yang sempat absen karena mengalami cedera menemukan ketajaman sebagai pengedor jala lawan.

"Leo adalah pemain terbaik di dunia.Leo baik-baik saja. Dia sangat terlatih dan sangat membantu kami melalui masa sulit. Semoga, dia sedang dalam perjalanan menuju kebugaran penuh dan puncak penampilan terbaik lagi,” ungkapnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)
pixels