Dortmund bantah dekati Mario Gomez

Minggu, 28 April 2013 - 03:52 WIB
Dortmund bantah dekati Mario Gomez
Dortmund bantah dekati Mario Gomez
A A A
Sindonews.com - Direktur Umum Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke, menepis rumor kedatangan striker asal Mario Gomez dari Bayern Muenchen pada jendela transfer musim depan. Menurutnya ia menyanyangkan media-media di Jerman, terlalu membesar-besarkan perihal pemberitaan yang sebenarnya tidak pernah terjadi.

Dortmund memang sudah dipastikan kehilangan salah satu bintang mereka Mario Goetze yang akan berlabuh ke rival Bayern. Tak sampai situ, striker tengah naik daun Robert Lewandowski ramai diberitakan media setempat, telah menyepakati pra kontrak untuk mengikuti jejak Goetze.

Sebagai antisipasi kehilangan dua bintang itu, tim berjuluk Die Borussen mengalihkan bidikan ke striker haus gol lain yakni Mario Gomez. Akan tetapi rumor itu justru dibantah pihak internal dalam klub sendiri.

"Para pemain bahkan bertanya tentang Mario Gomez. Tapi ketika saya mengatakan bahwa saya tidak tahu media kemudian seakan berkata ia telah melihat ia (Gomez) di klub ini,” kata Watzke.

"Kami adalah korban media sosial. Ada kegilaan yang luas dan kadang-kadang itu buruk. Tapi kita tidak bisa lagi menjaga rahasia tersebut,”jelasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)