Conte enggan remehkan Torino

Minggu, 28 April 2013 - 04:24 WIB
Conte enggan remehkan Torino
Conte enggan remehkan Torino
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus Antonio Conte, menegaskan enggan meremehkan calon lawannya Torino, lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (28/4) malam ini. Diakui, Conte laga Deby kota Turin selalu menghadirkan laga sensasi berbeda dan laga dipastikn berjalan sulit bagi kedua tim.

Diketahui, kedua tim mengusung motivasi yang berbeda. I Bianconeri ingin mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sekaligus dalam usaha mempertahankan gelar jawara Italia. Di pihak Il Toro, mereka mencanagkan target bertahan di kasta tertinggi Liga Italia musim ini.

"Derby ini selalu pertandingan penting, khususnya antara dua tim yang memainkan sepak bola menyerang . Dalam derby Torino akan sangat termotivasi dan Kami sudah siap untuk pertandingan ini. Tentu saja saya berharap kedua Juve dan Toro dapat mencapai tujuan mereka musim ini. Saya memiliki sebuah rumah di Turin selama bertahun-tahun . Saya sangat hormat untuk Torino dan fans mereka,”ujar Conte.

Terkait kabar ketertarikan Juventus terhadap dua bintang Luis Suarez dan Zlatan Ibrahimovic. Conte lebih menyerahkan masalah transfer kepada pihak lebih berkompeten.” Ini tidak sopan untuk membahas transfer sekarang, jadi setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang yang harus ditujukan pada direktur Beppe Marotta," terangnya.

"Serie A tetap di antara yang paling sulit di dunia, bahkan jika 'pemain top' tidak berada di kompetisi ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa mereka akan lebih memilih upah yang luar biasa dan klub di Italia tidak mampu menjalin jumlah kontrak 10 juta euro per musim. "
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5142 seconds (0.1#10.140)