Ryan Giggs belum mau pensiun

Minggu, 28 April 2013 - 17:22 WIB
Ryan Giggs belum mau pensiun
Ryan Giggs belum mau pensiun
A A A
Sindonews.com - Kata pensiun belum ada dalam kamus Ryan Giggs. Meski usianya sudah 39 tahun, gelandang veteran itu masih berkeinginan untuk terus merumput bersama Manchester United.

Giggs yang akan genap berusia 40 tahun pada bulan November mendatang sepertinya masih akan terus mengenakan kostum United setidaknya semusim lagi.

“Saya masih menikmati perjalanan karir dan menikmati kontribusi yang bisa saya berikan untuk tim. Saya masih akan terus bermain,” ujar Giggs kepada Times of India, Minggu (28/4/2013).

Meski demikian, pemain asal Wales itu tidak menampik adanya rasa jenuh. Namun sepanjang dia masih bisa memberikan kontribusi untuk tim, Giggs belum mau gantung sepatu.

“Saya merasa lelah tapi saya akan terus bermain. Sepanjang saya masih bisa memberikan kontribusi, saya akan belum mau berhenti.”

Setiap akhir musim Giggs selalu mendapat pertanyaan yang sama terkait karirnya sebagai pemain. Dan setelah United memastikan gelar Liga Premier ke-13 usai mengalahkan Aston Villa 3-0 kemarin, Giggs sepertinya semakin berat untuk meninggalkan karirnya itu. Apalagi pelatih Sir Alex Ferguson masih membuka kesempatannya untuk terus bermain.

Ferguson sendiri menilai Giggs masih menunjukkan semangat yang sama dalam setiap latihan dan ketika bertanding.

“Tidak ada yang berpikir dia untuk berhenti. Dia selalu yang pertama datang dalam setiap latihan, antusiasme yang diperlihatkannya begitu luar biasa,”ujar Ferguson memuji.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)