Kalah, Inter digusur Roma

Minggu, 28 April 2013 - 21:48 WIB
Kalah, Inter digusur...
Kalah, Inter digusur Roma
A A A
Sindonews.com – Ambisi Inter Milan untuk bisa menembus posisi empat besar klasemen dipastikan akan sulit tercapai. Ini lantaran mereka dikalahkan tuan rumah Palermo 0-1 di Stadion Renzo Barbera, Minggu (28/4/2013) malam ini.

Gol semata wayang Josip Llicic di menit ke-10 yang bersarang di gawang Samir Handanovic membuat Inter digusur AS Roma di peringkat keenam.

Palermo yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi tampil ngotot sejak menit pertama. Menit ketujuh Fabrizio Miccoli mendapat peluang namun sepakannya masih mampu diselamatkan kiper Handanovic. Setelah itu Inter mendapat dua peluang melalui Javier Zanetti dan Andrea Ranocchia namun masih gagal bersarang ke gawang Palermo.

Di menit ke-10 Llicic membuat stadion bergemuruh setelah sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung kiper Handanovic. Menerima umpan dari Miccoli, Llilic langsung meneruskan dengan melakukan sepakan keras yang bersarang ke gawang Inter.

Setelah itu Miccoli juga beberapa kali membahayakan gawang Handanovic namun sampai peluit panjang babak pertama berbunyi, skor masih 1-0 untuk keunggulan Palermo.

Di babak kedua Inter terus menggempur pertahanan Palermo. Beberapa peluang tercatat dibuat Ezequiel Schelotto dan Ricardo Alvarez namun keduanya masih belum bisa membobol gawang lawannya itu.

Palermo juga tidak tinggal diam. Menit ke-68 sepakan Miccoli masih mampu diselamatkan kiper Handanovic. Perjuangan Inter untuk bisa menyamakan kedudukan tidak berbuah hasil sampai peluit panjang dibunyikan wasit. Palermoo akhirnya memastikan kemenangan 1-0 atas Inter.

Susunan Pemain

Palermo: Sorrentino; Von Bergen, Donati, Aronica; Morganella, Barreto, Arevalo Rios, Kurtic, Garcia; Ilicic (Hernandez), Miccoli

Inter Milan: Handanovic, Ranocchia, Silvestre, Juan Jesus; Jonathan, Zanetti (Schelotto), Kovacic, Kuzmanovic, Pereira; Rocchi, Alvarez
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0974 seconds (0.1#10.140)