Milan bungkam Catania di San Siro

Senin, 29 April 2013 - 04:33 WIB
Milan bungkam Catania di San Siro
Milan bungkam Catania di San Siro
A A A
Sindonews.com – AC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis kala menundukan Catania dengan skor 4-2 di San Siro, Klub berjuluk Russoneri itu sempat tertinggal dua kali namun pada akhirnya berhasil meraih kemenangan.


Publik tuan rumah sempat terdiam kala Catania membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-30 melalui gol Nicola Legrottaglie. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Francesco Lodi dan disambut dengan tandukan Legrottaglie.


Milan baru bisa menyamakan kedudukan pada penghujung laga babak pertama saat tembak keras Mathieu Flamini merobek gawang Catania usai mendapatkan umpan dari Ignazio Abate. Skor 1-1 hingga turun minum.


Catania kembali memimpin pada menit ke-66 melalui gol yang dicetak Gonzalo Bergessio. Gol tersebut berawal dari umpan Sergio Almiron yang disambut dengan tendangan chip oleh Bergessio. Skor berubah 2-1.


Pada menit ke-75 Giampaolo Pazzini sukses membuat Milan menyamakan kedudukan.Gol tersebut ia ciptakan setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras Mario Balotelli.


Tak butuh waktu lama bagi Milan untuk membalikan keadaan. Pada mneit ke-78 tuan rumah kembali mencetak gol melalui kaki Pazzini. Berawal dari sepakan Stephan El Shaarawy yang mampu dibendung Frison, bola lantas langsung disambar Pazzini. Skor berbuah menjadi 3-2.


Pada masa injury time, Milan mendapatkan hadiah penalti saat Mariano Izlo dilanggar di dalam kotak terlarang. Balotelli yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya.Skor berubah menjadi 4-2 hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4338 seconds (0.1#10.140)